UN Kupang ditunda, naskah baru 20 persen

pelaksanaan ujian nasional (un) 2013 tingkat sma/ma/smk/sma luar biasa dalam kota kupang, nusa tenggara timur, ditunda karena naskah un dan disalurkan ke posko baru mencapai 20 persen.

naskah un yang ada dalam posko ini masih 20 persen dan ini tidak mampu disalurkan terhadap berbagai sekolah dan ada selama daerah ini, kata ketua penyelenggara un kota kupan,g filmon lulupoy, selama kupang, kamis.

dalam kondisi itu, pemerintah kota kupang mengikuti kebijakan menunda pelaksanaan un tingkat sma/ma/smk/sma luar biasa selama daerah tersebut.

pemerintah kota kupang, lanjut sekretaris dinas pendidikan pemuda juga olahraga kota kupang tersebut, tak hendak mengikuti risiko memaksakan pelaksanaan un 2013 melalui kondisi gnash tidak tersedia tersebut.

Informasi Lainnya:

menurut lulupoy, panitia un kota kupang, hingga rabu malam (17/4), baru melayani naskah un terhadap 25 sekolah daripada 31 sekolah penyelenggara dalam daerah tersebut.

karena itu, sekali lagi pemerintah kota kupang tak mampu mengikuti risiko serta akhirnya mengikuti kebijakan menunda pelaksanaan un untuk hari ini, ujarnya.

di kabupaten belu, sma negeri 17 weoe, hingga ketika ini belum menerima Satu lembarpun naskah soal un 2013.

seorang siswi kelas 3 ipa sma mercusuar kota kupang yang ditemui terpisah mengaku putus asa melalui penundaan un yang terjadi supaya kedua kalinya itu.

kami baru diutarakan dengan guru kami dalam sekolah kiranya un ditunda lagi. katanya naskah soal un 2013 supaya sekolah kami belum ada, tutur siswa itu.