Microchip ini bisa bantu turunkan berat badan

para ilmuwan medis berusaha menemukan Jawaban mudah agar meminimalkan berat badan, terutama untuk para penderita obesitas, dengan microchip.

belum lama ini kaum ilmuwan dibandingkan inggris membangun microchip yang dapat ditanamkan dalam saraf supaya mengekang nafsu makan.

ini merupakan sebuah microchip sangat kecil dan chip ini mempunyai kecerdasan dan bisa memodelkan sinyal saraf yang bertanggung jawab untuk mengendalikan nafsu makan, kata profesor di imperial college london dan salah Salah satu penemu chip, chris toumazou, terhadap bbc.

chip dengan lebar banya beberapa milimeter ini mau menempel di saraf vagus pada rongga perut melalui membeli elektroda manset.

saraf vagus bertugas untuk mengatur cara berbicara dan menyebabkan, mengurangi detak jantung, juga memonitor proses pencernaan.

Lainnya: Dealer Honda - Dealer Honda - Mencari Dealer Honda

para peneliti mengklaim kiranya chip ini hendak menjadi lebih efisien serta lebih miring dibandingkan dengan operasi penurunan berat badan supaya seseorang yang mengalami obesitas.

tim peneliti telah telah mengembangkan teknologi serupa yang disebut mimate, yang ketika ini tengah diuji agar membantu anak-anak dengan cerebral palsy juga epilepsi.

mimate medapatkan sinyal kimia yang dikirim dibandingkan otak menuju organ dan terkena, semisal tangan yang terserang stroke, serta kemudian mengirimkan impuls merangsang organ.

tujuannya merupakan supaya membantu pasien mencari ketangkasan tangan dan koordinasi mata.

yang membedakan antara mimate serta chip penurunan berat badan karena perangkat baru ini tak mengirim impuls merangsang.

chip penurunan berat badan cuma akan memperoleh sinyal-sinyal listrik dan kimia yang diproduksi dalam saraf tenntang melalui nafsu makan.

ini lalu terbaca dan mengirimkan sinyal ke otak agar meminimalkan nafsu makan. kata toumazou sebagaimana dikutip medicaldaily.