Hati-hati koruptor lemahkan KPK

keputusan komite etik kpk dalam jumlah bocornya dokumen konsep surat perintah penyidikan untuk anas urbaningrum sudah tidak keliru makanya kpk tak bisa dilemahkan, kata wakil ketua publik dpp partai gerindra fadli zon.

jangan sampai persentasi ini sebagai momentum kepada para koruptor agar melemahkan kpk melalui memecah belah kekompakan para anggota kpk, tutur fadli zon dalam keterangan terulisnya dalam jakarta, kamis.

komite etik kpk telah mengumumkan pelaku pembocoran sprindik anas adalah wiwin suwandi, sekretaris ketua kpk abraham samad.

komite etik dan menungkapkan abraham melanggar kode etik juga memperoleh peringatan. abraham dinilai lalaimengawasi bawahannya. wiwin sendiri sudah diberhentikan daripada posisinya selama kpk.

Lainnya: cincin couple - cincin kawin murah - perak murah - cincin pasangan murah

usai angka sprindik ini, fadli mengharapkan para pimpinan kpk kembali memperhatikan menangani persentasi korupsi perhatian rumah kpk masih ada juga rakyat menanti hasil seluruh jumlah korupsi sulit dan belum tuntas, katanya.

fadli menyatakan komunikasi dan konsolidasi internal kpk mesti selalu dilaksanakan karena koruptor ingin mengerjakan segala langkah untuk menjaga kepentingannya, tergolong dengan melemahkan kpk.

pada saat lembaga penegakan hukum lain masih tercemar serta lemah, kpk menjadi lilin selama tengah gulita kepada pemberantasan korupsi pada indonesia, katanya.