Presiden berdoa tak tertular penyakit politisi

bagi presiden susilo bambang yudhoyono, banyak penyakit yang seringkali menjangkiti kaum politisi.

penyakit politisi itu dalam saat menjabat tidak berbuat apa-apa, tapi setelah tidak menjabat mengkritiknya luar biasa, tersebut sering, papar presiden pada hotel empire brunei darussalam menjawab pertanyaan wartawan, sebelum ia bertolak menuju indonesia, jumat pagi.

untuk itu, dirinya pun berdoa untuk mampu terhindar dari keuntungan tersebut. mudah-mudahan saya tak kena penyakit tersebut, lebih baik pada saya menjabat aku katakan ini sudah menarik, ini belum (baik), mari kita perbaiki bersama-sama, ucap purnawiran jenderal berbintang empat ini.

presiden kelahiran pacitan, jatim, ini juga menyatakan di era keterbukaan kerap banyak pemberitaan yang memanasi atau dipelintir.

Informasi Lainnya:

banyak ahli yang mampu bikin nasi goreng, goreng sini goreng sini. tapi nggak apa-apa itulah demokrasi, yang namanya pemimpin pasti dibegitukan, nggak apa-apa. ya berharap pemimpin yang akan datang jangan terlalu dibegitukan, kasihan nanti nggak dapat berusaha, ujar ayah dua putri ini.

sementara itu, ia menambahkan, dalam delapan setengah tahun dirinya menjabat dibuat presiden indonesia, sby semakin memahami hakekat permasalahan dan dihadapi bangsa ini.

ia pun menegaskan, dirinya akan terus berusaha agar memperbaiki hal-hal dan dinilai kurang. `i just want to say honestly` (saya hanya akan mengatakan sejujurnya) pada rakyat indonesia bahwa dan bagus kita lanjutkan yang belum bagus kita perbaiki, tutur kakek dua cucu ini.