Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia juga umum pt angkasa pura i yushan sayuti menyatakan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi warga untuk mampu melihat pesawat dari jarak lebih gampat ditempuh serta ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara serta security aviation selalu mengerjakan pengecekan serta bila banyak pagar dan bolong kita segera meningkatkan, namun ada dulu dan dibolong. memang kita harus ada sabar, katanya usai menerima kunjungan komisi v dpr ri selama bil, praya kabupaten lombok tengah.

karena bil bandara baru, maka masyarakat kaget dan bisa saja melalui menikmati pesawat dari jarak lebih dekat mereka senang.

mungkin adanya bandara ini merupakan suatu kebanggaan terhadap penduduk lombok tengah. tidak ada objek wisata lain membolongi pagar tersebut, mereka cuma akan menikmati pesawat daripada jarak dan lebih tidak jauh, ujarnya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan melalui tidak mengulangi jumlah kasus pesawat lion air dalam denpasar beberapa masa kemarin, sementara sadarestuwati dari fraksi pdip menyoroti nilai pelayanan dalam bil dan disebutnya dikeluhkan banyak penumpang.

bandara yang berkelas internasional ini ruang tunggunya cuma Salah satu dan masih kurang info duduk dan pada pada ruangan tersebut lumayan panas. karena tersebut standar internasional dan disediakan bandara ini perlu dipertanyakan, ujarnya.

pada 2012 penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 pihak, akan tetapi selama triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 pihak lebih di 2012 serta 438.676 pihak dalam triwulan i 2013.