Crutchlow Jadi Perwakilan Yamaha untuk Uji Coba di Argentina

pebalap inggris, cal crutchlow, hendak merupakan wakil yamaha pada tur promosi spesial serta sesi uji silahkan di trek baru circuito internacional termas de rio hondo, argentina, selama awal juli yang akan datang.

pebalap yamaha tech 3 ini akan segera terbang ke amerika selatan segera setelah tampil dalam gp assen, belanda, agar kunjungan khusus ke argentina. dia sekaligus ikut dua hari uji coba trek baru itu, yang masuk kalender motogp 2014.

menurut mcn, setiap tim pabrik ingin mengirimkan Salah satu perwakilannya, dengan alvaro bautista membawa bendera honda dan pebalap italia andrea dovizioso adalah wakil ducati. valentino rossi, jorge lorenzo, dani pedrosa serta marc marquez tidak ingin hadir.

tiga tim crt (claiming rule teams) serta diyakini bakal mengirimkan Salah satu pebalapnya, tergolong forward racing, avintia blusens serta came ioda racing. tiga tim ini hendak menggelar aktivitas selama pada juga selama luar tur beriklan trek tersebut.

Informasi Lainnya:

bos tech 3, herve poncharal, memberikan konfirmasi pada mcn, jumat (12/4/2013), kiranya crutchlow ingin pergi ke sini. pebalap berusia 27 tahun itu mau mengetes mesin yzr-m1 dalam circuito internacional termas de rio hondo, serta bukan model produksi.

ada antusiasme dan tinggi selama argentina bagi motogp. tiga tim pabrik akan diwakilkan serta cal akan pergi supaya yamaha. cal merupakan sosok dan amat tersohor kini pada motogp juga mau bagus berada dalam situ, pada aktivitas beriklan dan bermanfaat tersebut, supaya suatu pasar utama semisal amerika selatan.

secara teknis kami tidak bisa mengetahui ada hal dari gearbox juga data lainnya, sementara ini adalah perjalanan untuk aktivitas promosi. orang-orang pada argentina amat bersemangat melihat motor dan berbicara melalui kaum pebalap, juga ini hendak adalah beriklan dan amat baik terhadap motogp pada mana antusiasme juga ekspektasi sangat tinggi supaya olahraga itu.