ro: penyabot jaringan listrik akan dihukum berat

presiden venezuela nicolas maduro memperingatkan mana ada saja yang menyabot jaringan listrik negara tersebut akan menghadapi hukuman paling berat.

kami telah memberi prioritas tertinggi kepada pengamanan sistem listrik venezuela, pengamanan dari sabotase penjahat, sebab tidak ada istilah lain bagi benar warganegara venezuela untuk mengerjakan perbuatan semacam tersebut, papar maduro, jumat.

maduro berbicara pada perjalanan ke Salah satu instalasi energi alternatif, la guajira wind farm dalam negara pihak zulia, sesudah pemerintahnya mengumumkan keadaan darurat sistem listrik nasional di 90 hari, saat pemerintah berjuang mengoptimalkan layanan.

maduro, dan menggantikan hugo cahvez dibuat presiden venezuela selama pemilihan presiden yang diadakan dalam 14 april, mengingatkan perihal pemadaman listrik sebab sabotase selama berbagai daerah dalam negeri itu telah menodai masa kampanye menuju pemungutan suara.

Informasi Lainnya:

pasokan listrik amat bermanfaat buat rakyat venezuela, kata maduro sebagaimana diberitakan xinhua. ia berjanji ingin melaksanakan kekurangan energi selama negeri tersebut, masalah sejak 2007.

mereka dan sudah kami tangkap, hendak kami serahkan ke kantor kejaksaan, sebab siapa saja tidak bisa dimaafkan kalau mengambil listrik daripada rakyat agar menyabot pemerintah di masa pemilihan publik, kata maduro. ia menambahkan, namun ini harus berhenti.

pembaruan kehakiman supaya menghukum penyabot akan menerapkan hukuman berat, tanpa memberi tersangka kelonggaran hukum apa pun, ia memperingatkan.