Fed: laju pertumbuhan ekonomi AS moderat

federal reserve, rabu, sempit meningkatkan pandangannya pada ekonomi as, setelah catatan beige book bank sentral perihal aktivitas daerah menungkapkan bahwa manufaktur juga konstruksi selalu meningkat.

laporan dari dua belas distrik federal reserve menunjukkan keseluruhan kegiatan ekonomi meningkat dalam kecepatan dan moderat pada jangka waktu pelaporan mulai akhir februari sampai awal april, tutur survei itu.

beige book sebelumnya, suatu masukan bermanfaat supaya keputusan kebijakan moneter, lebih tentatif, menyebut pertumbuhan rendah sampai tengah dalam sedang kekhawatiran perlambatan baru akibat pajak gaji yang lebih tinggi serta pemotongan berbelanja pemerintah.

sebagian sulit distrik mencatat peningkatan aktivitas manufaktur sejak catatan sebelumnya. kekuatan tertentu terlihat dalam industri yang mengenai dengan konstruksi perumahan juga mobil, papar catatan itu.

Informasi Lainnya:

usaha perjalanan juga pariwisata serta dengan luas menguat pada ada sulit daerah, berdasarkan responden dan dalam survei fed.

namun, sebuah kesan menunjukkan bahwa pengurangan tajam pengeluaran pemerintah federal dan dikenal dijadikan sequester telah memiliki dampak, catatan menyampaikan kiranya pilihan distrik mencatat ketidakpastian serta pelemahan dalam sektor-sektor yang ada kaitan melalui pertahanan.

belanja konsumen hanya naik moderat, melalui pilihan bukti bahwa kenaikan pajak gaji, harga bensin yang lebih tinggi dan cuaca musim dingin menjadi penyebabnya.

situasi lapangan perhatian tak berubah serta agak meningkat dengan perekrutan pekerja dan kuat di jenis manufaktur, konstruksi rumah, teknologi Informasi juga jasa profesional.

meskipun tak didukung dengan data, gambaran lebih cerah dari persentasi pengangguran serta penciptaan lapangan pekerjaan bulanan dan dilaporkan pada 5 april, dan menunjukkan 88.000 pekerjaan bersih dihasilkan dengan perekonomian di maret.

bank-bank komersial pada semua as -- dengan pengecualian philadelphia -- umumnya melaporkan peningkatan kredit untuk usaha juga supaya properti juga mobil.

kenaikan harga umumnya melemah selama seluruh negeri, tutur beige book, sedangkan pandangan responden pada survei reguler fed tetap optimistis selama berbagai sektor dan distrik.