Kain Manado jadi seragam pramugari Batik Air

kain khas manado hendak maka seragam kaum pramugari udara batik air pada penerbangan perdana jakarta-manado maskapai penerbangan itu.

batik air hendak terbang pertama kali melayani rute manado-jakarta di 3 mei 2013, dan pramugarinya ingin mengenakan kain khas manado tersebut, tutur wali kota manado vicky lumentut selama manado, selasa.

ia menyatakan, melalui dijadikan dibuat seragam dengan maskapai itu, dengan begini kain khas manado itu mau kian digemari dimana-mana, oleh karenanya dapat adalah salah Satu aset daerah ini.

ia mengatakan, itu adalah salah Satu langkah pemerintah supaya mengenalkan batik manado ke mana-mana, setelah dimanfaatkan seragam dengan pns di lingkungan pemkot manado, di setahun terakhir ini.

Informasi Lainnya:

semoga keperluan agar kain khas daerah ini dan disukai dengan nama kaeng manado, akan kian digemari selama seluruh nusantara malahan dunia, tutur vicky.

selain itu pemerintah kota harapkan saat dibuat seragam dengan kaum pramugari batik air, dan menerima rute penerbangan jakarta-manado, maka adalah motivasi terhadap perusahaan lain selama manado, terutama perbankan dan kantor bumn lainnya menjadikannya sebagai pakaian wajib.

pemerintah juga telah mempunyai sederat bank pada manado bagus swasta maupun milik pemerintah untuk menjadikan kain kahs daerah itu dibuat seragam wajib selama hari tertentu.

saat ini, pemerintah sedang mengembangkan kaeng manado, serta mengupayakan agar dicetak pada daerah ini, makanya mampu ikut membantu pengembangan kelompok ukm pada manado dan hendak memproduksi kain khas daerah itu.