Istri pembom Maraton Boston terguncang

istri tersangka mati bom maraton boston kooperatif dengan pihak berwajib serta terguncang berat sebab suami serta adik iparnya menjadi tersangka dalam ledakan maut senin pekan 2012 tersebut.

dia menangis selalu, tutur jaksa amato deluca mengeanai katherine russell (24), dan dilahir di amerika serta masuk islam juga menikah melalui tamerlan tsarnaev juni 2010. dia tak bisa pergi kemana-mana. dia tidak mampu bekerja.

tamerlan tsarnaev (26) terbunuh selama baku tembak melalui polisi, sementara adiknya dzhokhar tsarnaev (19), terbaring luka selama sebuah properti sakit selama boston juga sedang menghadapi tuduhan mencari senjata pemusnah massal dalam bom kembar yang menewaskan tiga orang juga melukai 264 pihak tidak jauh garis finish lomba maraton boston 15 april lalu.

sejauh ini dua bersaudara beretnis chechen ini menjadi tersangka pemboman itu.

Informasi Lainnya:

orang-orang yang diwawancarai reuters menggambarkan tamerlan tsarnaev untuk orang dan percaya diri tapi marah, tak terlalu mampu mewujudkan cita-citanya tentang mimpi amerika, sebaliknya berpaling ke ajaran islam radikal yang diadopsi kaum pejuang selama tanah airnya.

sementara tersebut kondisi kesehatan dzhokhar tsarnaev mulai membaik selasa masa as ini setelah pulih daripada cedera akibat baku tembak.

dia dirawat dalam beth israel deaconess medical center pada mana dalam situ dia mendengar dakwaan menggarap dua kejahatan yang bila terbukti bersalah bakal dihukum mati.

sejak pulih sehinga sudah cukup bisa berkomunikasi dengan menganggukkan terhadap serta menulis, dzhokhar mengaku selama pihak berwajib kiranya dia juga kakaknya bertindak sendirian, mempelajari membuat bom dari online serta dimotivasi oleh kebutuhan membela islam akibat perang as selama irak dan afghanistan, lapor nbc news.

pengacara katherine russell menggelar jumpa pers supaya membantah kaitan dia dengan pemboman tersebut, melalui berkilah dia sibuk mengasuh anak perempuannya yang berumur 2,5 tahun dan berusaha untuk perawat selama masa-masa sebelum ledakan bom terjadi.

dia membantu bagaimana pun dan dia mampu agar penyelidikan ini, kara deluca selama luar kantor pengacarnya selama providence, rhode island. berita keterlibatan suami dan adik iparnya saja telah amat mengguncang dia .

deluca menolak menuturkan apa yang dibicarakan dan ditanyakan penegak hukum terhadap russell.

terbukti alternatif dia tak kenal apa-apa, kata dia semisal dikutip reuters.

para jaksa as secara dipercaya telah mengajukan dakwaan kepada pelaku hidup kiranya dia sudah membeli senjata pemusnah massal juga menghancurkan rumah publik berakibat kematian.

dzhokhar yang merupakan masyarakat naturalisasi as pulih daripada cedera dan diakibatkan oleh paling tidak Satu kontak senjata dengan polisi. dia ditangkap jumat malam menyusul perburuan besar-besaran dan membuat kota boston ditutup.

polisi menungkapkan kedua bersaudara dan sudah membunuh seorang polisi kamis malam sebelumnya disamping mendorong benar polisi dulu luka parah.