KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah web dalam bogor menyusul penangkapan terhadap tujuh pihak selama selasa malam (16/4/13) mengenai dugaan suap pengurusan izin lahan agar pemakaman.

memang di atas pagi dilaksanakan penggeledahan, tapi aku belum tahu detailnya penggeledahan itu, sepengetahuan aku penggeledahannya selama web tertentu, papar wakil ketua kpk bambang widjojanto di jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi mengatakan kiranya penggeledahan masih dilangsungkan di dua website.

tim penyidik kpk ketika ini tengah mengerjakan penggeledahan dalam kantor bupati serta ketua dprd bogor tenntang ott (operasi tangkap tangan), kata johan.

Informasi Lainnya:

kpk sudah membawa ketua dprd bogor iyus djuher daripada rumahnya selama ciomas bogor dalam jam 10.20 wib ke gedung kpk, akan tetapi bupati bogor rahmat yasin yang dijadwalkan bersaksi supaya kasus korupsi hambalang tidak mengikuti panggilan kpk karena sedang umroh.

bupati itu sendiri kini apabila tidak salah tengah umroh tapi telah yang bagus adalah yang mempunyai otoritas yang menganggarkan izin tersebut adalah kepala daerah namun kami belum sampai ke kepala daerah itu, kini tengah memprioritaskan dalam orang-orang dan ditangkap, detail bambang.

kami akan umumkan hasil daripada ott kemarin, berapa yang mau dibuat tersangka apakah semuanya ataupun orang tertentu saja, seluruh hendak kita diskusikan biasanya dengan proses ekspose, yang menarik selama sini merupakan tersebut berkaitan melalui perizinan mengenai tanah pemakaman, detail bambang.

kpk dalam selasa (16/4) sore menangkap tujuh pihak selama tempat peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) dari swasta, n (nana) dan dan sediakan kaitan dengan pt gp, sopir w berinisial i (imam) dan berasal dari pihak swasta juga u (usep) staf selama pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap karena tenntang pengurusan izin objek wisata tanah yang berada selama kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar dan diperuntukkan supaya lahan pemakaman.