Bonek sepakat rukun

ribuan suporter persebaya surabaya atau biasa disapa bonek mania setuju memelihara kerukunan.

tidak banyak lagi konflik sesama bonek, karena seluruh saudara, ujar salah seorang koordinator bonek hamim gimbal di sela forum komunikasi suporter bonek dalam surabaya, sabtu malam.

menurut dia, salah Salah satu penyebab tidak rukunnya bonek karena didasari sikap dualisme yang terjadi selama persebaya.

jangan hingga bonek-bonek mudah diadu domba. telah lumayan tiga tahun saja persebaya dualisme, jangan ada dulu. kami serahkan berbagai ke pengurus, papar laki-laki dan dan dirigen bonek selama setiap pertandingan persebaya itu.

Informasi Lainnya:

wali kota surabaya tri rismaharini mengapresiasi sikap bonek yang sepakat agar bersatu dan memelihara ketertiban.

saya tersebut bonek serta sangat peduli pada bonek. saya tahu persis kiranya bonek itu damai juga tidak akan merusak. dengan kehadiran pertemuan ini, diinginkan tidak banyak dulu perpecahan, katanya.

wali kota menuturkan semua banyak pertandingan baik di kandang maupun tandang, pemkot terus menyerahkan sarana transportasi cuma-cuma supaya mengangkut suporter.

acara tersebut serta dihadiri muspida kota surabaya serta turut menyerahkan imbauan yakni tokoh bonek abdullah, wartawan senior joko tetuko, juga ketua pwi cabang jatim akhmad munir dan juga didaulat sebagai moderator dialog.