Distribusi naskah UN smp di Sulut tuntas

distribusi naskah ujian nasional (un) dalam berbagai kabupaten juga kota, sulawesi utara (sulut) beres dilakukan.

semua naskah ujian mata pelajaran sudah berada dalam tiap-tiap kabupaten dan kota. jadi pendistribusiannya tidak mengalami hambatan, kata wakil gubernur provinsi sulawesi utara, djouhari kansil, pada manado, minggu.

dia menungkapkan, kekhawatiran distribusi naskah ujian ke tiga kabupaten kepulauan, kepulauan sitaro, sangihe serta talaud, tak terjadi, dan berbagai petugas sudah menyalurkannya melalui penuh tanggung jawab dan memelihara keamanannya.

kami menyerahkan apresiasi atas bagaimana dan sudah dilaksanakan ini. upaya nyata ini merupakan pertanda bahwa kita sama-sama berkomitmen melaksanakan un sesuai dengan agenda yang telah ditentukan pemerintah, katanya.

Informasi Lainnya:

mantan kepala dinas studi nasional sulut ini menambahkan, tuntasnya distribusi naskah ujian hendak diikuti melalui pelaksanaan un pada senin (22/4), besok dengan serempak, dan tidak hendak terjadi penundaan semisal selama un sma pilihan hari kemarin.

tinggal sekarang ini apa kita sukseskan jalannya un ini. saya harapkan kaum siswa smp pada daerah ini jujur pada mengisi setiap lembar solusi mata pelajaran yang diujikan, kata dia.

dia mengharapkan, siswa tidak menyontek ke kiri ataupun ke kanan, karena semua naskah soal berbeda-beda, makanya akan sia-sia belaka bila mengerjakan praktik dan tidak terpuji tersebut.

apabila siswa mengerjakan persiapan melalui bagus, belajar dan memantapkan diri setiap ketika, niscaya berbagai soal ingin terisi melalui baik. melalui itulah mau terhindar daripada ketidaklulusan, ungkapnya.