Opini Indonesia soal ASEAN menonjol di media Brunei

opini yang disuarakan delegasi indonesia selama ktt ke-22 asean menonjol diberitakan media massa brunei.

surat kabar the brunei times, kamis (25/4), sebagai misal. selain beruta utama besar mengenai kedatangan para pemimpin asean melalui judul asean leaders welcomed, di halaman depana memuat pandangan indonesia tenntang penyelesaiaan sengketa laut china selatan.

dengan judul no date set on asean, china talk coc, dengan nara sumber utama menteri luar negeri marty natalegawa, kedua berita tersebut berdampingan dalam halaman utama. brunei darussalam Satu pada diantara empat negara asean yang bersengketa melalui china soal laut china selatan.

di halaman sebaliknya (a2), selama catatan utamanya koran itu berita utama mengenai issue myanmar dengan judul myanmar unrest may be key topic at asean meet dengan pandangan presiden susilo yudhoyono dengan nara sumber natalegawa.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, juga memuat terusan berita tenntang melalui penyelesaiaan sengketa laut china selatan halaman satau dengan judul 'dont press panic button: 'indonesias rep.

sementara tersebut, ktt ke-22 asean secara resmi sudah dibuka, kamis pagi, juga dihadiri dengan pemimpin 10 negara anggota asean.