Polisi tangkap pelaku penyerangan asrama Polsek Anggaisera

polres kepulauan yapen ketika ini menangkap serta menahan yb (20) dan diduga ikut serta di kasus penyerangan asrama polsek anggaisera, sabtu dinihari (27/4) sekitar pukul 01.30 wit yang menewaskan bripka jefri sesa.

kabid humas polda papua kombes pol gede sumerta kepada diantara dalam jayapura, minggu mengakui, daripada laporan dan diterima terungkap saat ini polres yapen masih menahan yb sebab diduga untuk salah Salah satu pelaku penyerangan.

gede sumerta menyampaikan, yb ditangkap menurut keterangan istri dan ipar korban dan dianiaya para pelaku yang seringkali mengerjakan pemerasan kepada perusahaan-perusahaan dan beroperasi di serui, ibukota kabupaten yapen.

pelaku penyerangan merupakan kelompok yang kerap mengerjakan pemerasan pada serui juga sekitarnya, tutur kombes gede sumerta seraya mengakui, selain menewaskan bripka jefri sesa, selama insiden itu para pelaku berhasil merampas Satu pucuk senjata milik korban yakni senjata jenis v-5.

Informasi Lainnya:

kombes gede sumerta mengatakan, kelompok tersebut setelah menyerang properti korban kemudian menembaki properti brigpol lamber matui tapi kemudian dibalas sehingga mereka kemudian tak maka menyerang dan melarikan diri.

kondisi istri juga ipar korban saat ini relatif bagus sebab menderita sejumlah lebam ditubuhnya akibat dianiaya para pelaku.