Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella mengatakan partainya telah menjalin komunikasi dengan ketua publik partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny bertemu dengan kami, banyak khofifah juga. silaturahmi kan wajar, tutur sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai diskusi dengan tema quota perempuan: diantara kualitas serta keharusan pada kantor kpu, jakarta rabu.

dia menyampaikan partai nasdem mengagumi sosok yenny untuk hawa dan berkualitas selama indonesia melalui gagasan pemikirannya. karena tersebut dia menilai seharusnya yenny ikut serta membenahi negeri ini melalui masuk partai politik.

yenny miliki kemampuan juga seharusnya ikut dan membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tak mesti meninggalkan partainya, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tidak ada hawa dan sediakan darah politisi seperti yenny wahid yang adalah cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari juga anak mantan presiden abdurrahman wahid. tapi dia menyatakan asli yenny pasti mempunyai pilihan sendiri tenntang sikap politiknya.

tidak ada kesepakatan (dengan yenny) kecuali agar berubahnya kepada negeri ini, katanya.

sebelumnya, ketua publik dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa juga indonesia baru (dpn pkbib) yenny wahid beserta para pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, juga bekerja sama dengan sikap berada pada luar partai politik.

menurut yenny, sebelum mengambil langkah sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan agar ia meminta saran daripada para kiai selama jawa timur, jawa sedang, jawa barat, banten, juga dki jakarta, dan akhirnya mengambil langkah sikap berada dalam luar struktur kepengurusan partai demokrat.