BI dukung peningkatan ketahanan pangan

bank indonesia akan mendukung semua usaha untuk memperbaiki ketahanan pangan dengan pengembangan komoditas unggulan daerah, tutur deputi gubernur bi halim alamsyah.

koordinasi serta kolaborasi dan baik berbagai intansi terkait pada wadah tim pengendalian inflasi daerah (tpid) ingin memangkas malahan melaksanakan permasalahan yang mampu mengganggu produksi maupun distribusi kebutuhan pangan, katanya pada yogyakarta, jumat.

oleh sebab itu, menurut dia pada serah terima jabatan kepala kantor perwakilan bi daerah istimewa yogyakarta (diy) daripada mahdi mahmudy pada arief budi santoso, koordinasi dan kolaborasi antarinstansi dengan tpid mesti dioptimalkan.

selain itu, tutur dia, berbagai instansi terkait diinginkan dapat membantu kelancaran serta keberhasilan proses transisi pengalihan fungsi pengawasan bank dari bi kepada otoritas jasa keuangan (ojk) yang hendak direalisasikan pada 2014.

Informasi Lainnya:

koordinasi antara bi serta ojk supaya mempersiapkan serta memperlancar proses transisi dalam ini berjalan dengan bagus, makanya terjaga proses transisi tak ingin mengganggu juga mengurangi kualitas pengawasan bank yang dalam ini dilaksanakan bi, ujarnya.

gubernur daerah istimewa yogyakarta (diy) sri sultan hamengku buwono x menungkapkan, dalam situasi perekonomian makro yang cerah dan performa perbankan yang meningkat, kaum pejabat diinginkan tetap menjaga proses dialogis dan partisipatif.

proses dialogis juga partisipatif dan dalam ini sudah terpelihara juga dikembangkan harus tetap dijaga agar terjalin kondisi harmonis serta berkelanjutan antarlembaga, katanya.

mahdi mahmudy selanjutnya menduduki jabatan kepala perwakilan bi wilayah vii (sumatra barat, jambi, dan kepulauan riau), sedangkan arief budi santoso sebelumnya menjabat deputi direktur bi wilayah i makassar.