Puspayoga menang telak di komunitas muslim

pasangan anak agung ngurah puspayoga-dewa nyoman sukrawan menang telak pada perebutan suara pilkada di permukiman komunitas muslim, rabu.

perolehan suara pasangan ini dalam dusun wanasari, kelurahan dauh puri kaja, salah Satu permukiman muslim paling besar dalam denpasar, jauh mengakibatkan perolehan suara made mangku pastika-ketut sudikerta.

data dan dihimpun daripada lima tps pada dusun dan diketahui dibuat kampung jawa tersebut puspayoga-sukrawan meraih 1.336 suara, sementara pastika-sudikerta cuma 186 suara. suara tidak sah dalam sana hanya 26.

ketua dpw partai keadilan sejahtera (pks) provinsi bali mudjiono menargetkan kemenangan puspayoga-sukrawan selama permukiman muslim mencapai 75 persen dari suara sah.

Informasi Lainnya:

ada empat permukiman muslim yang merupakan target utama pks di pilkada bali 2013, yaitu kampung jawa, kepaon, monang-maning (ketiganya selama kota denpasar), dan kecicang (kabupaten karangasem).

sebenarnya komunitas muslim selama bali tersebut banyak. tapi cuma selama empat titik tersebut dan adalah konsentrasi kami karena persentasi mereka lebih banyak serta menyatu, tutur mudjiono di sela-sela penghitungan surat suara di tps 17 kampung jawa.

dari empat permukiman komunitas muslim selama bali tersebut, dia mendapat catatan puspayoga-sukrawan mengumpulkan suara terbanyak, malahan pada atas 80 persen.

pks bukan pendukung puspayoga-sukrawan dan diusung pdip.

kami ini hanya pendukung, bukan partai pengusung. namun, selama pilkada bali ini kami hanya hendak mengamankan perolehan suara pks selama pemilu 2009 yang mencapai 28.350, ujarnya.