Lima orang hilang akibat mobil jatuh ke jurang

koordinator tagana kota subulussalam bambang menyebutkan lima pihak hilang akibat suatu kendaraan penumpang bidang l-300 yang mengangkut enam pihak daripada kota medan (sumatera utara) ke kota subulussalam (aceh) jatuh ke jurang selama kawasan lae ikan, kecamatan penanggalan kota subulussalam, sabtu.

dua dari enam penumpang, termasuk sopir sampai kini masih pada pencarian. dua pihak penumpang sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi. ternyata dan yang lain masih di pencarian, kata bambang saat dihubungi dengan telepon seluler daripada banda aceh, sabtu malam.

lokasi jatuhnya mobil penumpang itu pada kota subulussalam yang berbatasan segera melalui sidikalang, provinsi sumatera utara.

tim tagana bersama bagian kepolisian juga dukungan daripada seluruh pihak sampai sekarang baru mengerjakan pencarian korban dengan menyisir sungai lae ikan tersebut, ujarnya.

Informasi Lainnya:

dua jenazah dan ditemukan langsung dievakuasi ke rsia atau properti sakit publik daerah subulussalam. salah Salah satu dari jasad penumpang dan ditemukan tersebut telah dikenal identitasnya.

lokasi sebagai website ditemukan dua jasad penumpang mobil angkutan umum tersebut telah berjarak kurang lebih 12 kilometer dari website jatuhnya mobil tersebut, ujarnya.

tim tagana mengalami kendala selama pencarian antara lain medan ditelusuri melalui kondisi air dan deras, disamping sarana yang baru terbatas.

bambang mengajarkan info dan tambah besar kendaraan penumpang itu pergi daripada kota medan kurang lebih pukul 22.00 wib, jumat malam.

tapi sejauh ini kami baru belum mengetahui tujuan dan tidak keliru jatuhnya kendaraan naas itu, ujarnya menunjukan.