Ayu Azhari datangi lagi KPK

artis siti khadijah azhari kembali mendatangi komisi pemberantasan korupsi supaya memberikan berkas-berkas tenntang kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi pada kementerian pertanian serta pencucian biaya dengan tersangka ahmad fathanah.

saya datang hanya agar melengkapi dokumen dan mesti diserahkan menurut bap (berita acara pemeriksaan), tutur ayu ketika tiba di gedung kpk jakarta, jumat.

ditemani kuasa hukum fahmi bachmid, ayu tiba di kpk di pukul 14.00 wib untuk memberikan bukti-bukti rekening korannya.

saya serahkan ini sudah karena saya tak pernah menerima tak terpengaruh, jelas ayu.

Informasi Lainnya:

ayu diduga merupakan salah betul penerima aliran dana ahmad fathanah sebesar 1.800 dolar as, namun sudah dibantahnya.

rabu 2012 ayu memenuhi panggilan kpk dibuat saksi untuk ahmad fathanah. usai pemeriksaan dia mengaku adalah korban daripada janji-janji fathanah.

sebenarnya saya korban dari pekerjaan-pekerjaan yang dijanjikan, namun perhatian tersebut tak pernah terjadi, tutur ayu, seraya menyebut perhatian ini tenntang profesinya sebagai penyanyi.

ayu menyatakan mulai mengetahui fathanah di 3 desember 2012 juga terakhir bertemu 9 desember kemarin. setelah tersebut, dia menyatakan belum pernah berkomunikasi dengan fathanah.

intinya aku tak ikut serta sama alternatif serta tak banyak kaitannya dengan kasus ini, saya tak kenal latar belakang af (ahmad fathanah), ujar ayu.

ayu mengaku dihadirkan fathanah sebagai penghibur acara dan rencananya diselenggarakan fathanah.