LKBN Antara diminta lebih kritis

pemerintah kota batam berharap perum lkbn antara lebih kritis di menyuguhkan berita sehingga bisa memotivasi dan mengakibatkan percepatan pembangunan.

selama ini diantara telah berperan pada memberitakan pembanguan dalam pusat juga daerah. kami berharap berita-berita dan disajikan lebih kritis, tutur staf ahli bidang politik hukum serta pemerintahan pemerintah kota batam muhammad yazid dalam penutupan rapat teknis perum lkbn (lembaga kantor berita nasional) diantara dalam golden prown batam, jumat.

ia mengatakan, pemberitaan diantara terlebih selama batam selama ini amat berperan dalam menyosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah pusat dan daerah.

kerja sama dan terbangun diantara perum lkbn diantara juga pemerintah kota batam pada ini sudah terjalin bagus. kami harap selalu ditinkatkan, tutur dia.

Informasi Lainnya:

pemerintah kota batam, kata dia, berterima kasih kepada perum lkbn antara yang selama empat hari sudah memilih batam untuk melaksanakan bimbingan teknis serta rapat kerja.

batam amat terbuka terhadap siapa saja yang hendak menyelesaikan model di sini, tutur dia.

direktur utama perum lkbn antara saiful hadi meminta semua peserta mengimplementasikan hasil rapat teknis penyamaan persepsi pemberitaan.

saya harapkan sesudah terserah ke daerah tiap-tiap, bagaimana dan disepakati dapat dilaksanakan demi kemajuan diantara, papar dia.

ia membayar seluruh karyawan diantara tetap menjaga kebersamaan oleh karenanya pemberitaan akan lebih berkualitas.

direktur utama perum lkbn diantara selama kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota batam.