Anggota TNI korban penganiayaan masih dirawat di rumah sakit

anggota tni ad batalyon infrantri 403 wirasada pratista, sleman, yogyakarta, praka bathasar lermatan, dan dianiaya sekelompok pemuda di minggu, kini masih dirawat dalam rumah sakit tentara soedjono magelang, jawa tengah.

praka bathasar bersama rekannya praka silvester tawurutubun dianiaya di suatu minimarket di jalan seturan, babarsari, catur tunggal, depok, sleman, yogyakarta.

bathasar mengalami patah tulang hidung, pipi kanan memar, juga sobek dalam lengan kiri diduga akibat terkena senjata tajam, sementara silvester cuma luka lecet di ibu jari sebelah kiri.

korban tampak bagus juga telah dapat berjalan dan berbicara melalui lancar, walaupun masih diinfus juga menjalani sederat tes dalam laboratorium.

Informasi Lainnya:

ini biasa, hanya luka kecil. sebentar saja sembuh, ujarnya di magelang, selasa.

disinggung kronologis penyerangan yang dialaminya, dia tak bersedia menjawab.

maaf, supaya masalah itu biar komandan dan menjawab. yang jelas, kondisi aku sudah menarik. cuma terserah menanti hasil rontgen hidung ini saja, ujarnya.

hasil rontgen tersebut, ujarnya, akan menentukan apakah perlu operasi atau tidak, sebab daripada hasil pemeriksaan sebelumnya, tulang hidung patah.

saya belum tahu, apakah hendak dioperasi atau tidak. keputusannya besok pagi. dan jelas, bila dipegang terasa sakit, katanya.